Tapak Suci Kudus Menorehkan Prestasi Di POPDA Eks-Kares Pati 2017

0
829
Para atlit dan offical dari tapak suci kudus

muhkudus.id – Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kudus kembali menorehkan prestasi diajang kejuaraan pekan olahraga pelajar daerah tiingkat karesidenan pati 2017. Dalam ini tapak suci kudus menumbang medali 4 emas dan 1 perunggu. Tim Popda kudus menjadi juara umum di karesidenan pati.

Khusus atlit dari tapak suci kudus dengan bimbingan pelatih suprihaten dan abdul jalal. Berlatih setiap hari tak mengenal lelah dan meraih medali yaitu Thoha Hasan dari MTs Muhammadiyah Kudus juara 1 kelas D putra, ArFaishal Khamas dari MA Muhammadiyah kudus juara 1 kelas A putra, Amar Abdullah dari MA Muhammadiyah Kudus juara 1 kelas G putra, Yunus Ridwan dari SMA Muhammadiyah Kudus juara 1 kelas B putra dan Lutfi dari SMP Muhammadiyah Kudus juara 3.

Haryono selaku ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kudus mengungkap rasa bersyukur dan terima kasih kepada semua atlit yang sudah berjuang dengan maksimal. Tak lupa berpesan kepada semua atlit tetap rendah hati dan tidak sombong. (nwki / mpi kudus)

Facebook Comments