SERABIKU Seson 3

0
191

www.kudusmu.id – Kudus 31 Mei 2018, SD Muhammadiyah Birrul Walidaian Kudus, melaksanakan agenda kegiatan ramadhan yakni, “SERABIKU” kepanjangan dari Semarak Ramadhan Birrul Walidain Kudus.

Kegiatan serabiku ini diikuti oleh kelas 4 dan kelas 5. Kegiatan yang dibuka oleh ibu wakil kepala sekolah yakni ustdzah Lisa, berpesan kepada peserta serabiku untuk tetap semangat mengikuti serangkaian kegiatan dan materi-materi serabiku ini.

Materi-materi yang disampaikan oleh ustad/ustdzah kepada peserta serabiku, tidak hanya menambah wawasan keagamaan, namun juga untuk membentuk karakter yang dimilikinya. Dan juga kegiatan ini melatih peserta untuk bisa saling berbagi, alhamdulillah kegiatan serabiku ini terleasisasi 1000 takjil yang di bagikan di dua titik, yaitu di sekitar alun-alun dan lampu merah bejagan. Dalam bagi-bagi 1000 takjil ini, peserta serabiku terlihat antusias dan mendapatkan pengalaman yang didapat dari bagi-bagi takjil ini.

Selain itu kegiatan serabiku ini juga mengagendakan kado ramadhan yang berkerja sama dengan wali murid,serta kantor layanan lazismu SD muhammadiyah Birrul Walidain Kudus.
Kado ramadhan ini, didistribusikan kedaerah sekitar kudus yang membutuhannya.

Ketua panitia serabiku seson 3, Muhammad Bachruddin mengatakan kegiatan serabiku ini disamping melatih anak-anak untuk kebersamaan, melatih untuk berbagi sesama, dan melatih metal dan karakter agama yang kuat.

Semoga kegiatan serabiku ini akan lebih baik lagi untuk kedepanya, dan terima kasih kami ucapakan kepada seluruh wali murid yang telah mensuport kegiatan serabiku dan kepada segenap ustad/ustdzah serta karywan/ti SD muhammadiyah Birrul Walidain Kudus. (fh/sdbw)

Facebook Comments