Mewujudkan Perempuan Muda Berkemajuan Untuk Kemandirian Bangsa Tema Musyda NA Kudus

0
551

muhkudus.id – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Kudus menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) XIII di Gedung Serbaguna SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus (23/4). Musyda diikuti oleh sekitar 150 peserta dari Daerah, Cabang dan Ranting. Peserta terdiri dari pimpinan harian PDNA, utusan PCNA dan PRNA se Kabupaten Kudus.

Musyda dibuka oleh Wakil Ketua PDM Kudus, Drs. Yusuf Supriyanto. Dalam sambutannya Wakil Ketua PDM meminta supaya PDNA siap membantu program-program Muhammadiyah dan Aisyiyah Kudus, khususnya dalam memajukan pendidikan dan pengkaderan di Kabupaten Kudus. Hadir juga perwakilan dari Ortom Muhammadiyah.

Dalam musyda ini agenda inti yaitu laporan pertanggungjawaban pimpinan lama, penyusunan program kerja lima tahun ke depan, dan pemilihan pimpinan baru. Proses pembahasan laporan pertanggung-jawaban dan penyusunan program kerja baru berlangsung kondusif. Masing-masing pimpinan cabang memberikan masukan positif untuk memperkaya program kerja yang akan dilaksanakan oleh pimpinan berikutnya.

Dalam agenda pemilihan ketua PDNA Kabupaten Kudus periode lima tahun ke depan, Aris Naini dari anggota PDNA & PCNA Bae terpilih sebagai ketua baru menggantikan Nurmi Elliyati, S.E (PCNA Kaliwungu).

Dalam sambutannya sebagai Ketua terpilih tampak wajah haru dan mata berkaca-kaca, “Jabatan adalah Amanah yang akan dipertanggungjawabkan di Akhirat nanti, maka ingatkan saya apabila khilaf atau salah, dan berikanlah semangat agar tetap istiqomah menjalankan amanah ini”. ujarnya.

Sebelumnya dilakukan serah terima jabatan dari Ketua lama kepada ketua terpilih.

Adapun susunan personalia lengkap Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Kudus akan segera dilaporkan kepada PDA dan PDM Kabupaten Kudus. (panitiamusydaNA)

Facebook Comments