SD Muhammadiyah Gribig Juara LCC Di Kecamatan Gebog

0
1903
Juara 1 LCC Tingkat Kec. Gebog mohon do'anya melanjutkan ketingkat Kabupaten Kudus

muhkudus.id – Senin (27/3) bertempat di SD Klumpit 1, suasana tegang menyelimuti babak final Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat Kecamatan Gebog. Peserta yang masuk dalam babak final adalah tim dari SD Gondosari 1, SD Besito 2 dan SD Muh Gribig.

Setelah berlangsung seru dan cukup menegangkan, akhirnya didapatkan pemenang yaitu tim  dari SD Muhammadiyah Gribig. Tim yang terdiri dari siswa-siswa kelas V yaitu M. Afdhani Surya K., Wildanul Mu’tiyan dan M. Nabil Makarim dapat membawa pulang piala juara 1.

LCC yang diikuti oleh semua SD se Kecamatan Gebog ini awalnya diseleksi 10 besar hingga akhirnya 3 besar yang masuk ke dalam babak final. Babak final ini terdiri dari 3 tahapan, yaitu soal wajib, soal lemparan dan soal rebutan. Dan tim dari SD Muh Gribig mendapat skor tertinggi yaitu 100.

Noor Farida Ariyani (Kasda SD Muh Gribig) mengaku sangat bangga dengan prestasi Dani dan kawan-kawan serta berharap tim LCC ini dapat berjaya juga pada tingkat kabupaten nanti. Beliau juga berharap, prestasi dari Dani dan kawan-kawan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi.

Tim Dani dan kawan-kawan merasa bersyukur dengan prestasi mereka. Mereka juga akan berlatih lebih giat lagi supaya dapat membawa nama baik sekolah di tingkat kabupaten nanti. Karena mereka yakin persaingan di tingkat kabupaten nanti akan semakin sulit.

Hal ini merupakan bukti bahwa eksistensi dan kualitas dari AUM Muhammadiyah kian melejit. Prestasi dari para siswa baik dalam bidang akademik dan non akademik patut mendapatkan apresisasi dan dukungan yang nyata.(mpi kudus)

Kontributor : Rizki Noor Hidayah – SD Muhammadiyah Gribig

Facebook Comments