SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Borong Mendali UNS OPEN 2018

0
433
SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Borong Mendali UNS OPEN 2018

www.kudusmu.id – Karanganyar, 29/4/2018 senanyak 14 atlit pencak silat Tapak Suci SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus, mengikuti even kejuaran UNS OPEN VIII, yang diselenggarakan selama 27-29 April.

Sebelum mengikuti kejuaraan ini, para atlit pencak silat terlebih dahulu dilakukan pelatihan TC, oleh tim pelatih. TC dilaksanakan pada sela-sela kegiatan belajar sekitar 3minggu, dengan metode pelatihan fisik, teknik, strategi dan mental. Selam proses TC para atlit melaksnakan instruksi dari pelatih, dan bersemangat.

Semua persiapan sudah dilakukan dengan maksimal, tiba di hari pembukaan kejuaran UNS OPEN VIII di Gor RM. said Karanganyar yang diikuti kurang lebih 700 peserta dari berbagai daerah.

Dihari pertama altit TS SD Muhammadiyah Birrul Walidain kudus berhasil mendapatkan 4 mendali emas, 1 perak dan 2 medali perunggu. Hal ini membuat menambah semangat atlit yang lain untuk, bisa memperoleh hasil yang baik. Di hari kedua tim pencak silat TS SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus menurunkan 4 atlitnya, dan alhamdulillah mendapatkan tambahan mendali 3 emas dan 1 perunggu. Di hari terakhir kejuaran UNS OPEN VIII, tim pencak silat TS SD muhammadiyah Birrul Walidain kudus, masih mempunyai 3 atlit yang belum bertanding. Raut wajah ketiga atlit tersebut tampak tegang , karena main di hari terakhir dan melihat teman-teman yang sudah bertanding. Tapi itu semua hilang dalam sekejam saat tim pelatih memberi motivasi terhadap mereka, dan mereka bertanding tanpa beban dan menikmati pertandingan, dan ketiga atlit, menadapatkan medali perak.

Samapi hari penutupan kejuaran UNS OPEN VIII tim pencak silat TS SD muhammmadiyah Birrul Walidain Kudus, mendapatkan 7medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perungu. Hal ini sungguh diluar dugaan kata salah satu tim pelatih, karena mengingat atlit yang ikut dikejuaraan ini rata-rata baru. Semua ini patut kita syukuri atas keberhasilan yang diberikan kepada kita. Terima kasih kepada ustad/ustdzah yang selalu memberikan dukungan dan doanya dan tak lupa kepada wali murid yang telah memberi ijin dan kepercayaanya kepada kami.

Semoga prestasi ini, bisa memacu semangat dalam even-even yang lain. Tetap rendah hati, berprestasi sesuai potensi.
Berikut daftar anak-anak yang memperoleh medali di kejuaran UNS OPEN VIII di Gor RM. Said Karanganyar 27-29 April 2018
Medali emas: ananda afa, ais, zidny, riza, rendhy, dan reynald.
Medali perak:ananda bibib, kira, alif dan dira
Medali perunggu: ananda rayhan, keysha dan faros.

(sdmbw)

Facebook Comments