Samsudin : Pola Hidup Manusia Yang Bergeser Dari Sosialis Menjadi Individualis

0
409
Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag., M.Pd memberi pencerahan kepada para jamaah pengajian ramadhan

Hari sabtu (17/6) Pimpinan Dearah Muhammadiyah Kudus mengadakan pengajian ramadhan 1438 H. kali ini pengajian bertempat di Masjid At Taqwa Joati Kulon yang menghadirkan Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag., M.Pd selaku wakil sekretaris Majelis Dikti PP Muhammadiyah.

Pengajian ramadhan ini rutin diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus. Dalam sambutan ketua umum PDM Kudus Dr. Achmad Hilal Madjdi mengatakan terima kasih kepada Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini. Dan tidak lupa terima kasih kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jati yang telah menjadi tuan rumah pengajian ramadhan 1438 H.

Pola hidup manusia sekarang sudah bergeser dari sosialis menjadi individualis. Itupun sudah terbukti dengan seringnya orang tak perduli kepada tetangga yang minta bantuan, dan mementingkan dirinya sendiri karena sering kita belanja menggunakan kredit. Ungkap Dr. Muhammad Samsudin.

Dr. Muhammad Samsudin menyampaikan pesan KH. Achmad Dahlan kepada para jamaah yaitu jangan mengorbankan jiwamu tapi mengorbankan hartamu untuk dijalan Allah SWT. (nwki/mpi kudus)

Facebook Comments