Meningkatkan Semangat Bermuhammadiyah Di Amal Usaha Kesehatan Muhammadiyah Kudus

0
447

muhkudus.id – Rabu , 22 Maret 2017. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kudus, melalui Majelis Pendidikan Kader, Majelis Pelayanan Kesehatan Umum melaksanakan kegiatan Pengajian Dokter & Pejabat Struktural Amal Usaha Kesehatan Muhammadiyah Se Kudus.

Kegiatan Ini bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah, Majelis Kesehatan Aisyiyah, Majelis Pendidikan Kader Aisyiyah, RS Aisyiyah Kudus, Klinik Asy Syifa. Muhammadiyah Kudus. Acara ini diikuti oleh puluhan peserta dari Amal usaha kesehatan, baik dokter, pejabat, perawat, karyawan.

Acara ini dibuka Oleh DR. Achmad Hilal Madjdi, M.Pd selaku Ketua PDM Kudus, dalam sambutannya, Jiwa Muhammadiyah harus bisa Nyah Nyoh dalam berdakwah, maupun keseharian.

Dalam pengajian ini diisi oleh dr. Agus Taufiqurrahman, Sp.S., M.Kes (ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah). Dalam isi kajian yang disampaikan, Muhammadiyah itu membawa Islam yang maju dan unggul, Islam yang membanggakan, Islam yang Nyah nyoh. Selain itu beliau menyampaikan, 5 Fondasi Islam Berkemajuan antara lain tauhid murni, memahami al Quran dan sunnah, amal sholih yang fungsional. (noor chandiq)

Facebook Comments