Gelar RAKERWIL, Lazismu Jawa Tengah Targetkan 100 Milyar

0
266
Rapat Kerja Wilayah Lembaga Zakat Shodaqoh Muhammadiyah Jawa Tengah

www.kudusmu.id – Rangkaian acara pembukaan rakerwil dengan dibukanya kantor Lazismu Jawa Tengah dan peresmian kantor Mitra Usaha PWM Jawa Tengah oleh Ketua badan pengurus Lazismu PP Muhammadiyah Hilman Latief.

Pada kesempatan ini, Ketua PWM Jawa Tengah M. Tafsir mengungkapkan bahwa kantor LAZISMU Jawa Tengah akan di bangun bersebelahan dengan Kantor PWM Jateng, gedung Lazismu Jateng direncanakan dibangun 8 lantai dengan anggaran 8 Milyard dan didalamnya aka nada beberapa kantor mitra usaha Muhammadiyah.

Pada kesempatan yang sama ketua LAZISMU Jawa Tengah Dodok Sartono dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mencapai kepercayaan ummat, Lazismu Jawa Tengah harus Profesional, Transparan dan Ikhlas.

Pada Rakerwil LAZISMU Jawa Tengah ini disampaikan materi materi tentang Penguatan Legalitas Lazismu, Pemantapan Kurikulum Sekolah Amil, Synergi dan Konsolidasi System keuangan.

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari utusan 35 LAZISMU Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Jawa Tengah. Acara ini berlangsung di Hotel Candi Indah Semarang dari hari Sabtu hingga hari Ahad (21/1/2018). Hasil Rakerwil Lazismu Jawa Tengah adalah target Action tahun ini dapat menghimpun dana ummat sebesar 100 Milyard. (ARS)

Facebook Comments