SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Pendatang Baru Yang Pantas Diperhitungkan

0
446
Jamalludin Kamal, S.Pd Kepala SD Muhammadiyah Birrul Walidain ( Tengah )

www.kudusmu.id – Pada lomba sains dan seni yang digelar dalam rangka HUT SMP 1 Kudus ke 68 tahun ini, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus benar-benar telah menunjukkan keunggulannya dengan meraih juara umum 2, mampu bersanding dengan SD/MI yang lebih senior. Untuk ukuran sekolah yang tergolong masih baru (baru meluluskan 1 angkatan) ini merupakan sesuatu yang luar biasa. ”Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa meraih juara umum 2 karena kami termasuk sekolah baru” ungkap Jamaluddin Kamal, kepala sekolah. Pria .. tahun, mahasiswa magister pendidikan dari UMK ini, juga mengungkapkan “Kami punya tim pembina lomba yang kami namai Laskar BW, alhamdulillah tim tersebut benar-benar solid”.

Hasan Sunarto selaku ketua panitia HUT ke-68 SMP 1 Kudus mengungkapkan “Semula saya sempat kaget, SD BW ini masuk juara umum, mengingat sekolah ini adalah sekolah baru, lagi pula kegiatan lomba ini pesertanya juga sangat banyak,1082 peserta dari ratusan SD/MI dari dalam dan luar Kabupaten Kudus”.

Jamaluddin Kamal menambahkan bahwa SD BW sudah membuka pendaftaran indent siswa baru Tahun Pelajaran 2019/2020 mari bergabung dengan SD BW adapun semboyan kami “Berpotensi sesuai potensi, berbakti dan berakhlak terpuji”.(fh/sdmbw)

Facebook Comments