Rangkul Kader Muda demi Kemajuan Muhammadyah

0
406

aisyiyahPengalaman tak terlupakan dirasakan Yuke Lisa Fitri saat mengikuti Musyda Aisyiyah. Pengalaman berkesan selama musyda akan selalu diingat dan dijadikan sebagai motivasi oleh salah satu peserta yang mengikuti sidang-sidang.

Yuke sangat bersemangat dalam mengikuti acara ini. Sebab ia melihat semangat dari ibu-ibu Aisyiyah yang luar biasa dan tidak merasakan lelah dan sangat partisipatif. “Melihat ibu-ibu peserta musyda sangat bersemangat, membuat saya tergugah dan ikut bersemangat,” katanya.

Mahasiswi keprawatan Stikes Muhammadiyah Kudus itu berterima kasih kepada ibu-ibu ‘aisyiyah yang telah mengundang para calon kader Aisyiyah seperti dirinya. Para generasi muda itu lah yang nantinya digadang menjadi penerus ‘aisyiyah di masa yang akan datang.

Ia juga berpesan bahwa agar nantinya pemimpin baru yang menjadi Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) nantinya akan lebih memperhatikan kader-kader muda seperti IMM maupun NA agar nantinya saat menjadi calon generasi kader Aisyiyah tidak terlalu bingung ataupun kaget dengan kegiatan di ‘aisyiyah. “Semoga PDA periode ini dapat lebih merangkul kader muda agar lebih mengenal ‘aisyiyah seperti IMM dan NA”, tambahnya.

Hal senada diungkapkan Khumaidah, peserta musyda lainnya. Ia berharap kader muda terus dibimbing dan diberdayakan untuk kemajuan organisasi.

“Harapan kami sebagai generasi muda agar PDA bisa merangkul, mengayomi dan membimbing kader-kader muda, seperti Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM), NA, PDA, PWA untuk kemajuan muhammadiyah”, tutur warga Getas Rabi Rt11/Rw5 tersebut. (Rizka)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*