Musywil hangatkan keluarga Muhammadiyah

0
401

Pembukaan musywil yang dilakukan di Alun-alun simpang tujuh Kudus banyak mengundang perhatian dari keluarga muhammadiyah. Seleruh peserta dari daerah se-Jawa Tengah dan keluarga besar dari muhammadiyah Kudus membanjiri halaman simpang tujuh Kudus.

Acara yang dibuka pada pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh bupati kudus H. Musthofa, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus Dr. A. Hilal Madjdi M.Pd., Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah 2015-2020 Haedar Nashir, Dr. H, M.Si,, Sekretaris Umum Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed, Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2005-2010 dan 2010-2015 Prof. Dr. KH. Muhammad Sirajuddin Syamsuddin, MA,.

Dalam acara tersebut juga menghadirkan bintang tamu untuk menghibur semua keluarga muhammadiyah dan juga warga Kudus. Bintang tamu tersebut adalah Anang Hermansyah yang merupakan anggota DPR RI 2014-2019 bersama sang istri Ashanty Siddik Hasnoputro yang biasa disapa Ashanty dan tak ketinggalan Desy Ratnasari selaku anggota DPR-RI periode 2014-2019. Penonton yang menyaksikan penampilan mereka mengaku sangat senang.

Salah satu mahasiswa UMK Fathur Rohman mengatakan bahwa ia sangat senang dengan adanya musywil di Kudus ini karna ia dapat bertemu dengan tokoh-tokoh muhammadiyah se-Jawa tengah dan ia juga bisa bertemu dengan pimpinan muhammadiyah juga.

“Saya sangat senang karena bisa bertemu dengan tokoh-tokoh dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah maupun Pimpinan dari daerah-daerah di Jawa Tengah” ujar LO yang

Perasaan senang juga dirasakan oleh salah satu penonton yang menyaksikan penampilan dari penyanyi tanah air yang tergabung dalam Partai Anamat Naisional (PAN) tersebut. Miftahul Fahmi Lidiniyah mengaku bahwa dirinya sangat senang meyaksikan penampilan dari para bintang tamu dan juga ia dapat merasakan hangatnya kekeluargaan warga muhammadyah. Dan iya pun berharap agar bahwa nanti pemimpin yang terpilih dapat membangun kekeluargaan yang lebih hangat lagi.

“Saya merasakan kehangat warga muhammadiyah, mereka bertepuk tangan dan tertawa bersama. Semoga kehangatan keluarga muhammadyah kususnya dapat terjalin lebih hangat lagi setelah terpilinya pimpinan wilayah periode ini”  papar remaja yang kerap disapa Fahmi itu sembari diamini teman disebelahnya, Aji saputra.

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*