Kudus Kirim Kader Terbaiknya di Jajaran Formatur

0
514

muhkudus.id, Kudus – Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Tengah XVIII yang telah di laksanakan pada 3-6 November 2016 yang berlokasi di STIKES Muhammayah Kudus telah berakhir. Kemarin (6/11) merupakan puncak dari kegiatan tersebut, dimana pada hari puncak tersebut dilakukan pemilihan formatur.

Kudus sebagai tuan rumah mengirim satu kader terbaiknya untuk bertengger di dalam jajaran tim formatur. Hal ini tidak akan dapat terwujud apabila tidak ada dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah Kudus.

“Ini adalah salah satu amanah terbesar bagi saya, dan secara pribadi saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan juga kepada seluruh jajaran dan keluarga Muhammadiyah se Kabupaten Kudus. Semoga dengan adanya perwakilan kader di jajaran formatur DPD IMM Jawa Tengah bisa menjadikan IMM Kudus lebih di kenal oleh masyarakat se Jawa Tengah. Serta tujuan dan harapan yang senantiasa para kader nantikan dapat terwujud.” Ujar Rohmat Rabbani

Dalam kesempatan itu pemuda yang akrab dipanggil Bang Bani itu juga berharap jika  DPD IMM Jawa Tengah semoga dapat menjadi pemersatu antar kader se-Jawa Tengah.

“Dari pihak kami, ini adalah acuan terbesar bagi kami untuk terus bersatu dan bersinergi untuk Jawa Tengah yang berkemajuan. Inilah saatnya kami untuk mempersatukan gerbong-gerbong IMM Jawa Tengah dan bergerak bersama segingga harapan untuk menjadi lebih baik itu ada. Intinya jangan mudah menyerah dan terus berbuat baik” tutupnya. (drajat)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*