Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus buka Start Longmarch Milad Tapak Suci ke 60

0
437

Pimpinan Daerah Tapak Suci 157 Kabupaten Kudus menggelar kegiatan longmarch dalam rangka menyambut Milad Tapak Suci ke 60. Kegiatan tersebut diadakan di halaman Crystal Building Universitas Muhammadiyah Kudus (30/7). Kegiatan tersebut diikuti sekitar lebih kurang 800 peserta yg terdiri dari para Pendekar, Kader, Siswa serta simpatisan Tapak Suci yang berasal dari seluruh cabang latihan mulai dari SD hingga Perguruan Tinggi di Kabupaten Kudus. Turut hadir juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus, Noor Muslikhan, S.Sos.

Muslikhan menyampaikan dalam sambutannya bahwa Tapak Suci mempunyai ciri tersendiri dalam mengembangkan dakwah didalam Muhammadiyah. “Tapak Suci ini mempunyai ciri khas tersendiri dalam media dakwahnya, yaitu dengan prestasi-prestasi yang sudah ditorehkan para kader Tapak Suci di bidang Olahraga. Adik-adik yang masih ditingkat SD, SMP, maupun SMA ini bisa melihat dan mencontoh senior-senior yang sudah mendapatkan prestasi baik di tingkat Jawa Tengah maupun Nasional.”, Ungkap Muslikhan dalam sambutannya.

Beliau juga menambahkan, momentum Milad Tapak Suci yang ke 60 ini, pengkaderan Tapak Suci harus dapat dimaksimalkan, agar Tapak Suci bisa semakin berkembang dan berprestasi sesuau dengan motto Tapak Suci, “Dengan Iman Dan Akhlaq Saya Menjadi Kuat, Tanpa Iman dan Akhlaq Saya Menjadi Lemah”. Diakhir sambutannya Muslikhan memimpin doa sekaligus membuka pemberangkatan longmarch Milad Tapak Suci.

Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Kudus, Santoso,S.Pd juga menyambut positif kegiatan longmarch dalam rangka menyambut Milad Tapak Suci. “Saya senang diacara dalam menyambut Milad Tapak Suci yang ke 60 ini seluruh cabang latihan Tapak Suci di Kudus dapat berkumpul di tempat yang sangat luar biasa ini. Seluruh cabang latihan Tapak Suci di Kudus kita pertemukan supaya saling menjaga sinergitas antara cabang satu dengan yang lainnya agar Tapak Suci di Kudus ini semakin solid dan kompak untuk menyongsong dakwah dan prestasi kita baik di tingkat Kabupaten bahkan sampai Nasional.”, Ujar Santoso.kami juga mengucapkan terimakasi kepada AUM yang Turut Membantu/ suport luar biasa Di Acara Milad Tapak suci Di Antaranya Universitas Muhammadiyah. Tempat dan Konsumsi. RSA. Medis Dan Ambulanya. Mi Muh 1 Drum band yang mengawal Acara. Semogakebaikan semua di balas Allah swt. Dan Aum muh semakin Maju dan Terpercaya Aamiin.

Facebook Comments