IMM Ar-Rabbani Mengadakan Makrab

0
441

bertempat di ruang serbaguna Stikes Muhammadiyah  Kudus. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat AR-RABBANI mengadakan kegitan makrab dengan  tema together with ar-rabbani. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut yaitu untuk mengakrabkan antara kader lama dan kader baru serta menarik minat kader untuk masuk ke IMM.

Kegiatan ini  diawali dengan sambutan oleh Bapak Rizka Himawan.S.Psi yang memaparkan materi tentang keOrgnisasian dan Kepemimpinan, beliau berpesan “Bersemangatlah dalam organisasi,karena pintar tidak hanya dalam bidang akademik saja”.

Tak lupa immawan hanif selaku ketua panitia juga memberikan pesan kepada semua peserta dalam sambutannya “jadi dalam berorganisasi itu harus ditumbuhkan semangat kebersamaan dalam indvidu dan untuk mewujudkannya salah satunya yaitu dengan cara mengenal karakter antar kader”. Tak lupa  immawan Kurnia Sandy selaku ketua umum komisariat ar-rabbani juga memberikan sebuah pesan kepada semua anggota kader, baik kader baru maupun kader lama “dengan di adakannya acara together with ar-rabbani di harapkan pengurus lama dan pengurus baru semoga bisa saling mengenal satu sama lain ”.

Setelah pemaparan materi oleh bapak rizka himawan.S.Psi . materi selanjutnya yang ke 2 disampaikan oleh immawan Ananta Priyodikdo dengan materi ADART IMM, immawan ananta priyodikdo berpesan dalam akhir presentasinya “organisasi itu penting, jika seseorang mengikuti organisasi, orang tersebut tidak akan menyesal dan organisasi banyak membawa manfaat”

Setelah selesainya acara yang ke 2 kemudian dilanjutkan acara selanjutnya yaitu hiburan yang  di isi oleh pengurus IMM Demisioner, setelah hiburan selesai acara dilanjutkan istirahat kemudian menunaikan sholat malam dan sholat shubuh. Pagi harinya semua peserta bersiap-siap dan semua peserta baik kader lama ataupun kader baru pergi ke pantai bandengan yang tepatnya di jepara yang tujuannya agar semua kader baik kader baru maupun kader lama mampu mengenali secara keseluruhan. Demikian rangkaian acara together with ar-rabbani yang telah diselenggarakan selama kurang lebih 2 hari. “acaranya sangat menyenangkan dan bermananfaat serta semua kader sudah mulai saling akrab”, ujar fatma dari prodi S1 keperawatan setelah selesai acara yang termasuk kader baru. (imm arrabani)

Facebook Comments