Berbeda Cara Halal Bi Halal ala Relawan Muhammadiyah Kudus

0
423

muhkudus.id – (15/07) Relawan MDMC, LAZISMU dan KOKAM Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kudus menggelar silaturrahim dan Refresing di Kampung Prau Bandengan Jepara.

Ketua MDMC Kudus Sabtu (15/07/2017) mengatakan kegiatan dimaksudkan untuk membakar semangat dakwah tolong menolong antar sesama. Sebagai relawan Muhammadiyah harus berusaha sekuat tenaga, pikiran dan waktu untuk saling tolong menolong.

Dalam kegiatan tersebut, Mauidhoh Hasanah oleh Ustadz Asep Sutisna dari PDM Jepara. Beliau berpesan bahwa sesama ummat Islam dan sesama manusia saling membutuhkan. Dari masalah pekerjaan, organisasi atau apa saja.

Sebelumnya seluruh relawan berangkat dari Kota Kretek menggunakan 2 truk, selanjutnya bergotong royong mendirikan Tenda Pleton untuk kegiatan silaturrahim dan refresing. Selain itu diadakan kegiatan ramah tamah antar relawan, renang, dan lomba-lomba.
Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari ini bertujuan agar para relawan MDMC, LAZISMU dan KOKAM bisa saling memahami karakter dan memahami tugasnya sebagai relawan, selain sebagai Kader Muhammadiyah. (arsi / mpi kudus)

Facebook Comments