Muhammadiyah Jateng Gelar Musywil di Kudus

0
462

KUDUS,  – Pengurus Muhammadiyah Jawa Tengah (Jateng) bakal menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke-47 di Kudus, akhir Desember mendatang.

Salah satu agenda utama muswil Muhamadiyah dan Aisyiyah Jateng yang digelar selama tiga hari (18-20/12) tersebut yaitu memilih pengurus pimpinan wilayah Muhammadiyah Jateng. Peserta muswil akan memilih sebanyak 13 nama dari sebanyak 39 nama calon pengurus wilayah yang telah ditetapkan.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus Achmad Hilal Madjdi mengatakan, dukungan untuk menyukseskan muswil datang dari berbagai kalangan.

“Tak hanya dari kalangan Muhammadiyah saja, ormas keagamaan lain seperti NU (Nahdlatul Ulama) Kudus pun siap berpartisipasi,” kata Hilal, Rabu (25/11).

Disebutkan, pengurus PCNU Kudus akan berpartisipasi dalam pawai taaruf dan mobil hias yang akan digelar, Kamis (17/12). Barisan Ansor Serba Guna (Banser) juga siap dilibatkan.

Meski muswil baru digelar akhir Desember, berbagai acara telah digelar sejak awal November ini. Hilal mengatakan, PDM Kudus telah menggelar pawai sepeda hias, berbagai perlombaan seperti sepakbola, tapak suci, menggambar, kaligrafi, hingga pildacil untuk menyemarakkan muswil.

Sumber :

(Saiful Annas/ CN33/ SM Network)

suaramerdeka.com

http://berita.suaramerdeka.com/muhammadiah-jateng-gelar-muswil-di-kudus/

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*