Wujudkan Data Base Kader, PRM Besito Adakan Koordinasi Ortom Tingkat Ranting

0
612

muhkudus.id – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Besito adakan koordinasi ortom tingkat ranting dalam rangka mempersiapkan data base kader untuk meningkatkan kualitas jama’ah di Masjid Taqwa Besito pada Rabu 26/04/2017.

Sekertaris PRM Besito Yusron Fanani mengatakan bahwa rapat koordinasi organisasi otonom di ranting Besito ini bertujuan untuk memfokuskan diri. Yang selanjutnya digunakan untuk membuat data base pada masing-masing ortom di ranting Besito, yang nantinya digunakan untuk kegiatan menyemarakkan masjid di lingkungan Besito.

Ketua Ranting Muhammadiyah Besito Devin Dwi Prasetyo mengatakan, koordinasi yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari studi banding ke masjid Jogokaryan-Yogyakarta yang dilakukan oleh PRM dan ta’mir Masjid Taqwa Besito pada 14-15 April 2017.

“Kita ingin meniru seperti disana, kemungkinan yang mudah kita laksanakan yaitu membuat bagaimana jama’ah sholat subuh sebanyak jama’ah sholat jum’at”. Kata Devin usai acara koordinasi ortom ranting Besito, Rabu (26/04)

Devin menambahkan dari data base jama’ah tersebut dapat diketahui permasalahan jama’ah masjid Taqwa Besito, sehingga dapat membina jama’ah yang belum aktif dan membimbing jama’ah yang belum sholat. (nailis / mpi kudus)

Facebook Comments