Tokoh Klenteng Hadiri Pembukaan Musywil

0
473

KUDUS – Semakin semarak Musywil ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah yang digelar di Kota Kudus. Tak hanya tokoh agama Islam dari berbagai organisasi keagamaan, pembukaan musywil yang digelar, Sabtu (19/12) juga dihadiri tokoh lintas agama.

Salah satu tokoh non muslim yang cukup menyita perhatian peserta Musywil yaitu tokoh dari Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Alim Sugiantoro. Alim antusias mengikuti proses acara pembukaan dari awal hingga akhir.

Ia menanggapi positif dalam penampilan yang cukup bagus dan kompak. Ia juga tak luput mengomentari tema musywil yaitu “Dakwah Pencerahan Menuju Jawa Tengah berkemajuan” . menurut dia, jika tidak ada pencerahan, maka tidak ada kemajuan.

Perbedaan agama tak perlu dipersoalkan, namun justru memperkaya kebhinekaan dalam berbangsa dan bernegara. Ia juga mengapresiasi Muhammadiyah yang tak segan merangkul umat dari agama lain. “Semoga musyil Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah yang digelar di Kudus berjalan sukses, lancar, dan melahirkan pemimpin yang bisa menjadi teladan,” katanya. ()

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*