Semarak Milad IMM Di Rusunawa Bakalan Krapyak Oleh IMM Adz-Drikr

0
645
Foto Bersama IMM Adz-Dzikr dan Anak-Anak Rusunawa

muhkudus.id – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Adz-Dzikr STAIN Kudus mengadakan acara bakti sosial (baksos) dalam rangka milad IMM ke-53. Baksos yang dilaksanakan di Rusunawa Bakalan Krapyak hari ahad (19/3)

Pengurus Mushola Al-Ikhlas sekaligus kepala Bimbel Al-Ikhlas Rusunawa Bakalan Krapyak Ali Sodikin, ST. berharap acara kegiatan baksos semacam ini dapat dilaksanakan lagi. “Saya berharap acara baksos ini dapat diadakan terus di tahun depan, karena milad IMM pasti diadakan di setiap tahunnya” Kata Ali dalam sambutan pembukaan acara.

Ketua panitia acara baksos dalam rangka milad IMM ke-53 Ahmad Sofyan mengatakan, acara baksos kali ini meliputi berbagai macam kegiatan. Mulai dari perlombaan dan nonton bareng untuk anak-anak rusunawa, serta medical check-up untuk seluruh warga rusunawa. Dalam medical check up kali ini, panitia bekerja sama dengan IMM Ar-Rabbani Stikes Muhammadiyah Kudus.

“Kita ingin memupuk rasa humanis kepada diri ikatan, yang dalam kesempatan ini kami memilih rusunawa yang kita nilai anak-anak disini serta warganya kurang mendapat hiburan. Hal ini pun lebih nampak ketika kami memulai acara yang terlihat senyum sumringah di bibir anak-anak. Hal itu bahkan melebihi ekspektasi awal kami” Kata Sofyan usai acara baksos dalam rangka milad IMM ke-53

Sofyan menambahkan, dalam rangka milad IMM ke-53 melalui baksos yang juga bekerja sama dengan Bimbel Al-Ikhlas Rusunawa ini juga bertujuan untuk mengejawantahkan tema yang diangkat dalam acara DAD PK IMM Adz-Dzikr “Menumbuhkan Jiwa Altruistis Kader Ikatan Melalui Nalar Kritis Humanis”  pada 17-19 Februari 2017 lalu. (nailis)

Facebook Comments