SD Mutuku Menjadi Juara Umum dalam Kemah 1 Abad Hizbul Wathan

0
314

www.kudusmu.id – Dalam menyongsong satu abad Kepanduan Hizbul Wathan dan Milad Muh ke 106 Kabupaten Kudus mengadakan kegiatan yang menarik. Kegiatan itu diikuti oleh semua SD / MI Muhammadiyah se Kabupaten Kudus. Tepatnya pada hari Jum’at dan Sabtu tgl 2-3 November 2018 lapangan Muhammadiyah yang terletak di Jl. KHR. Asnawi terpenuhi manusia yang tampak gagah gagah dan cantik.

Kegitan tersebut adalah Perkemahan Pandu Pengenal yang diikuti anak-anak pengenal dari SD dan MI Muhammadiyah se Kabupaten Kudus. Dalam peekemahan tersebut ada beberapa macam lomba antara lain : PBB, membuat dragbar, tahfidzul qur’an dan hasta karya. Dalam kegiatan tersebut masing-masing lomba disediakan piala. Sekolah yang paling banyak mendapatkan kejuaraan juga disediakan piala untuk juara umum.
Dari kegiatan lomba tersebut yang paling menarik adalah lomba PBB. Lomba PBB sangat menarik karena diawali dengan yel-yel yang banyak mengundang para penonton. Lomba PBB yang menjadi kebanggaan tadi ,alhamdulillah SD Muhammadiyah I Kudus dapat meraih juara 1. Di akhir pengumuman panitia menyebutka sebagai juara umum adalah SD Muhammadiyah I. Alhdulillah di tahun 2018 dan genap 1 abad Hizbul Wathan SD Muhammadiyah I menorehkan prestasi yang menggemberikan. (tim hw sd mutuku)

Facebook Comments