RS Aisyiyah Kudus Bersama Lazismu Kudus Dan Muhammadiyah Jati Mengadakan Bakti Sosial

0
637

www.kudusmu.id – RS Aisyiyah Kudus menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan & pengobatan gratis bagi warga terdampak banjir di dukuh Kenceng Jati Kulon Kudus. (Minggu, 25/02/18)

Kegiatan pemeriksaan & pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk mengontrol, mengendalikan & mengobati penyakit yg diderita oleh warga pasca terdampak banjir. Menurut hasil pemeriksaan 90 warga yg telah terdata, keluhan yang banyak diderita oleh warga adalah gatal-gatal, batuk pilek, pusing, demam & pegal-pegal.

Selain pemeriksaan& pemberian pengobatan gratis, RS Aisyiyah Kudus juga turut menyalurkan bantuan perlengkapan mushola berupa Toa &microphon. Tidak hanya itu, alat-alat penunjangan kebersihan berupa cangkul, weper lantai, pengky plastik, sapu lidi, & cat tembok. Alat-alat ini digunakan untuk kerjabakti membersihkan sisa-sisa banjir yang sudah berlangsung hampir 1 bulan sejak 28 Januari lalu.

Kerjabakti yang dilaksanakan serempak dengan agenda pemeriksaan & pengobatan gratis dari RS Aisyiyah Kudus Minggu pagi tadi turut menggandeng Pimpinan Ranting Muhammadiyah Jati, Lazizmu, Pemuda Muhammadiyah Jati Kulon, & warga setempat. Tidak hanya itu bantuan sembako juga diberikan kepada warga yang terdampak banjir dukuh Kenceng Jati Kudus. (humas rsa)

Facebook Comments