Ratusan Pelajar Nonoton Bareng Film Nyai Ahmad Dahlan

0
663

www.kudusmu.id – Kudus, 28 Agustus 2017 ratusan siswa-siswi SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus, beserta ustadz-ustdzah mengadakan nonton bareng film “Nyai Ahmad Dahlan.

Film Nyai Ahmad Dahlan ini tayang perdana di Bioskop se Indonesia pada tanggal 24 Agustus. Film ini mengisahkan, seorang sosok perempuan yang memperjuangkan hak-hak kaum wanita, untuk lebih maju dalam berbagai hal.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus sangat mendukung, lahirnya “Film Nyai Ahmad Dahlan” ini. Karena mengangkat salah satu tokoh besar Muhammadiyah. Bentuk dukungan dan apreasi film ini Pimpinan Daerah Kabupaten Kudus, memberi instruksi untuk mengadakan nonton bareng, bersama Amal Usaha Muhammadiyah Kudus dan berbagai elemen organnisasi Muhammadiyah Kabupaten Kudus.

Pimpinan Daerah Kabupaten Kudus, melalui Lembaga Seni Budaya dan Olahraga bekerja sama dengan pihak bioskop Newstar Cineplek.

Bersamaan dengan hal tersebut, SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus, mengadakan “nobar” di bioskop Newstar Cineplex. Mulai dari kelas 1-6 diinstruksikan untuk menyaksikan film “Nyai Ahmad Dahlan” ini.

Dengan tujuan, untuk meneladani kisah perjuangan Nyai Ahmad Dahlan dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dari berbagai bidang.

Tampak wajah ceria dan senang saat menyaksikan film ini. Begitu pula para, ustad dan ustdzah yang turut mendampingi, sangat antusias juga.

Semoga akan lahir karya-karya yang lain dari persyerikatan Muhammadiyah untuk memajukan bangsa Indonesia.
(FA/SDMBW)

Facebook Comments