Rangkaian Acara memperingati Milad Muhammadiyah 108H/104M di Kudus

0
1777

www.kudusmu.id – Kudus (03/10). Sejumlah rangkaian kegiatan dipersiapkan jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus untuk memeringati milad ke-108H/104M pada tahun ini. Mulai dari Jalan Sehat, Nonton Bareng, bakti sosial, perlombaan, hingga puncak acara resepsi Milad.

Mengawali rangkaian kegiatan yang dimulai pada Sabtu, 4 November 2017 diadakan Jalan sehat dengan peserta seluruh siswa siswi, karyawan, guru dari amal usaha yang bernaung dibawah muhammadiyah dan aisyiyah, juga ada warga Muhammadiyah se Kabupaten Kudus. Jalan sehat kali ini akan dimeriahkan oleh drum band tingkat SD/MI Muhammadiyah Se Kabupaten Kudus.
Saat jalan sehat disediakan door prize dan juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa pendidikan bagi siswa dhuafa/fakir miskin yang ada di Kabupaten Kudus.
Pada malam harinya, bakal dilangsungkan Nonton Bareng Film dengan judul “Meniti 20 hari” yang akan diselenggarakan di Stikes Muhammadiyah Kudus mulai pukul 18.30 WIB.

Selanjutnya pada 12 November 2017 mendatang akan diadakan berbagai lomba, diantaranya lomba mewarnai KB-TK Se Kabupaten Kudus yang bertempat di Stikes Muhammadiyah. Disaat yang sama akan diadakan lomba LCC, Dai, Qiroah, Tahfidz, Kaligrafi, dan Shalat Jamaah dari berbagai lomba tersebut akan dilangsungkan di kompleks SMP Muhammadiyah 1 Kudus.

Adapun puncak acara yakni resepsi milad dan penyerahan hadiah diberbagai cabang lomba yang diadakan pada di Aula Muhammadiyah kudus pada Sabtu, 18 November pada pukul 19.30 WIB.
Panitia berharap antusiasme warga Muhammadiyah Kabupaten Kudus terhadap rangkaian acara kegiatan dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah yang ke 108H/104M. (amir/mpi)

Facebook Comments