MI Muhammadiyah Al Tanbih Mengukir Prestasi Di Usia Setangah Abad

0
1234
Penerimaan Piala dalam lomba Sampojar

Di usianya yang lebih dari setengah abad, yakni 54 th bertepatan pada bulan maret. MI Muhammadiyah Al Tanbih menerima hadiah bertubi-tubi. Sederetan acara yang telah diikuti siswa-siswi berhasil mengukir prestasi yang semakin menambah harumnya nama MI Muhammadiyah Al Tanbih.

Pada pertengahan Maret lalu, bertepatan dengan peringatan Milad Mi Muhammadiyah Al Tanbih yang ke-54 tahun siswa-siswi mengikuti serangkaian lomba yang diselenggarakan oleh SMPN 1 Kudus. Siswa MI Muhammadiyah Al Tanbih berhasil mengondol beberapa piala di bidang kesenian dan medali emas di bidang ilmu pengetahuan, salah satunya yaitu medali emas yang diperoleh Ananda Abdullah Azzam dalam olimpiade IPS dan tak hanya itu saat bersamaan 2 siswa kami memperoleh juara 1 pada lomba Sempojar tingkat kabupaten kudus. Saat berita ini ditulis baru saja MI Muhammadiyah Al Tanbih juga memperoleh berita gembira yaitu juara 2 pada olimpiade IPA dalam rangka KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat kecamatan Jati. Juara 1 dan 2 dalam cabang lomba MTQ dalam rangka Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah).

MI Muhammadiyah Al Tanbih juga mendapat hadiah yang spesial, yaitu hasil Try out 1 dan 2 menduduki posisi teratas untuk tingkat kecamatan. Tidak ingin terbuai dalam kesenangan semua keluarga besar MI Muhammadiyah Al Tanbih tetap bekerja keras untuk mengukir prestasi yang lain. Dalam jangka pendek MI Muhammadiyah Al Tanbih menginginkan hasil terbaik dalam menduduki prestasi teratas untuk hasil UAMBN/UM.

Menurut Chotimatul Mardliyah, S.Pd selaku Kepala MI Muhammadiyah Al Tanbih, beliau sangat senang dengan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh siswa-siswi. Hal ini membuktikan bahwa kita akan bergerak maju, selangkah demi selangkah untuk mencapai puncak. Beliau juga mengatakan bahwa kerjasama antar warga sekolah juga harus memberikan dampak positif terhadap prestasi yang diraih oleh siswa MI Muhammadiyah Al Tanbih  Seperti Slogan Milad MI Muhammadiyah kemarin yaitu “SEMANGAT BERKEMAJUAN”. Maka kami akan terus bersemangat untuk mengukir prestasi dan membawa nama harum MI Muhammadiyah Al Tanbih tidak hanya di kecamatan atau kabupaten kita akan membawa nama harumnya sampai provinsi dan bahkan sampai ke dunia. (mi muhammadiyah al tanbih / mpi kudus)

Facebook Comments