MDMC Kudus Dan Kokam Bersih-Bersih Pasca Banjir Di Setrokalangan

0
715
Para Relawan Memperbaiki Masjid Al Muslimun PRM Setrokalangan

muhkudus.id – MDMC kudus dan Kokam Pemuda Muhammadiyah Kudus kembali mengadakan bakti sosial di desa yang terkena terdampak bencana banjir. Tepatnya di Desa Setrokalangan kecamatan Kaliwungu kabupaten Kudus. Kali ini sasaran utamanya adalah kerja bakti yaitu dengan membersihkan Masjid Al Muslimun Pimpinan Ranting Muhammadiyah Setrokalangan. Selain kerja bakti kebersihan, mereka (relawan) melakukan pengecatan ulang dinding masjid dan memperbaiki talang masjid yang sudah mulai rapuh.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini di pimpin langsung oleh Rusmanto selaku ketua mdmc kudus dan nor khabibi selaku Komandan Kokam Pemuda Muhammadiyah Kudus “Kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah bentuk silaturahim dan kerja nyata mdmc & kokam Pemuda Muhammadiyah Kudus kepada warga Muhammadiyah yang ada di Desa Setrokalangan Kaliwungu, karena masjid adalah sebagai tempat dakwah bagi syiar Muhamamdiyah” tuturnya.

Datang pula mendampingi para relawan, Ketua Ranting Muhammadiyah Setrokalangan Noor Arifin. “Kami mengucapkan terima kasih kepada MDMC dan Kokam Kudus karena telah membantu pengecatan dan membenahi talang Masjid yang bocor” imbuhnya.(amir)

Facebook Comments