Kuatkan Peran Organisasi, ‘Aisyiyah Kudus Gelar Pelantikan

0
724
Kudus – Dalam rangka menguatkan peran organisasi, Pimpinan Daerah‘Aisyiyah Kudus lantik pengurus dan jajarannya. Sebanyak  7 majelis dan 2 lembaga resmi dilantik oleh Ketua PD ‘Aisyiyah Kabupaten Kudus, Khosifah.
Acara pelantikan anggota majelis dan lembaga PD ‘Aisyiyah ini diadakan di Aula Muhammadiyah Kudus, Jumat(29/4).
Ketua PD ‘Aisyiyah Kudus, Khosifah telah dilantik pada tanggal 16 April 2016 lalu di Stikes Muhammadiyah Kudus. Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus, Achmad Hilal Madjdi. Dalam Sambutannya, Ketua PDM berharap agar PD ‘Aisyiyah dapat lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang belum memiliki keanggotaan di tingkat ranting atau cabang.
“Hal semacam itulah yang seharusnya diperhatikan, karena kita tahu jika saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan kita. Mari kita wujudkan Kudus yang berkemajuan dengan mencetak kader-kader muda yang berjiwa Islami,” ujar Hilal.
Sinergi antara‘Aisyiyahdan Muhammadiyah sangatlah di perlukan agar amal usaha yang sudah ada dan baru terencana dapat berjalan dengan baik.
“Menjadi pimpinan Aisyiyah dan Muhammadiyah itu harus ikhlas. Siap untuk tidak menerima ucapan terima kasih dan siap untuk digunakan atau tidak,” lanjut Hilal.
Senada dengan Ketua PDM Kudus, Khosfiah mengatakan bahwa ‘Aisyiyah merupakan bagian dari Persyarikatan Muhammadiyah, dengan berorganisasi di ‘Aisyiyah, kita dapat bekerja secara mandiri.
“Untuk itu, sebagai pimpinan daerah kita wajib merangkul semua anggota, agar program kerja yang sudah disusun berjalan sebagaimana mestinya,” terang Khosifah.(Drajat PS/Amalia Silmi)
Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*