Anang – Ashanty Hangatkan Arena Pembukaan Musywil Muhammadiyah

0
349

KUDUS – Pasangan artis Anang dan Ashanty membuat heboh ribuan warga yang memadati Alun-alun Kota Kudus, Sabtu (19/12).  Mereka tampil sepanggung menghibur penonton pembukaan musyawarah wilayah (Musywil) ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Tanpa basa-basi keduanya langsung naik ke atas panggung. Ashanty tampil anggun dengan kerudung biru. Sementara Anang tampil dengan baju koko, celana bahan kain, dan sepatu sport. Keduanya menyapa penonton dengan lagu peratama “Jodohku”.

Sontak warga maupun peserta dan penggembira musywil dari 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah yang memadati alun-alun Kota Kudus merangsek ke depan panggung. Antusiasme penonton membuat petugas kewalahan menghalau penonton dari depan panggung yang seharusnya steril.

Anang yang juga anggota DPR asal Partai Amanat Nasional (PAN) berkali-kali meminta petugas tak terlalu keras kepada penonton. “Karena sekarang ada di Kudus, salah satu kota santri di Indonesia, lagu “Suasana di Kota Santri” kami hadiahkan untuk yang hadir di sini,” kata Ashanty mengajak suaminya melantunkan lagu yang pernah dipopulerkan Anang bersama mantan istrinya, Krisdayanti.

Anang dan Ashanty menutup penampilan singkat mereka dengan tembang “Jangan Memilih Aku”. Perempuan tinggi semampai ini masih sempat menggoda Anang dengan mengingatkan “mantan-mantannya” terdahulu. “Tapi dari sekian yang sudah pernah, kamu yang paling cantik,” puji Anang disambut tepuk tangan penonton.

Kehadiran Anang dan Ashanty mampu menghangatkan suasana pembukaan Musywil yang diguyur gerimis sejak Sabtu pagi. Penonton yang belum puas dengan penampilan singkat Anang-Ashanty menyerbu ke belakang panggung untuk meminta foto bersama.  (an)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

*