AMM Ranting Jati Kulon Mengadakan Tadabur Alam dan Out Bond

0
250
Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ranting Jatikulon melaksanakan tadabur alam dan outbond

www.kudusmu.id – Sebanyak 25 orang Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ranting Jatikulon melaksanakan tadabur alam dan outbond di air terjun sumenep jepara, pada tanggal 31 Desember 2018- 01 Januari 2019. Kegiatan ini di lakakukan dengan tujuan untuk mengimanai ciptaan sang maha kuasa,  selain itu juga untuk menjalin silahturahim antar anggota AMM Ranting Jatikulon.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari  satu malam. Sepanjang perjalan di suguhi pemandangan-pemandangan yang khas pegunungan.

Ditengah-tengah perjalan para rombongan tadabur alam istirhat sejenak dan melakasnakan sholat ashar berjama’ah di hutan pinus, alam yg sejuk dan udara yang masih segar menambah semangat untuk segera sampai di lokasi.

Sesampai dilokasi air terjun sumenep para rombongan AMM ini langsung bekerjasama untuk mendirikan tenda, dengan canda tawa yang mengiringi pendirian tenda dan terbayar selama perjalanan yang, begitu membutuhkan perjuangan untuk sampai ke lokasi. Dengan pemandangan air terjun yang indah dan air yg begitu dingin khas dari pegunungan.

Hari mulai gepap dan memasuki waktu sholat magrib, para rombongan AMM, melaksnakan sholat magrib dan jama’ sholat isya’. Kemudian dilanjutkan dengan membaca Al-qur’an bersama-sama, dan dilanjutkan dengan kultum untuk menambah keimanan terhadap ciptaan ALLAH SWT. Selesai kultum dilanjutkan makan bersama untuk, menambah kearkaban para anggota AMM.

Dengan diadakan kegiatan semacam ini, semoga muncul kader-kader muhammadiyah yang berkemajuan baik untuk persyarikatan muhammadiyah pada khususnya dan berkemajuan untuk bangasa dan negara. (tim AMM ranting Jatikulon)

Facebook Comments